Berbagi Kisah Malam Paskah

 

Pada Sabtu, 20 April 2019 merupakan momen spesial untuk paduan suara SMA Katolik Ricci I karena bisa memberikan sumbangsih dengan berpartisipasi dalam perayaan misa malam Paskah yang dilaksanakan di gereja Maria de Fatima Toasebio.

Ketika diberikan tugas untuk mengisi paduan suara untuk acara malam Paskah di gereja Toasebio, kami merasa sangat bangga dan senang sekaligus tertantang untuk memberikan yang terbaik. Saat waktu yang tersisa menuju hari H tidak banyak, mentor paduan suara yang juga merupakan guru seni musik di SMA Katolik Ricci I, Bpk. Christoffel Jf Manalu dibantu oleh Bpk. Joseph Heru Adi, memberikan segala daya dan upaya untuk melatih anak-anak untuk dapat menyanyikan lagu-lagu yang akan dibawakan pada misa malam Paskah. Sulit pasti, cemas dan keteteran juga pasti, melihat waktu yg mendesak dan teknik serta jenis lagu yang tidak biasa harus dibawakan dengan sempurna. Tetapi dengan keteguhan dan keuletan, akhirnya paduan suara SMA Katolik Ricci I bisa mempersembahkan yang terbaik bukan hanya untuk umat di gereja tapi yang terlebih penting untuk memuliakan Tuhan.

Terima kasih untuk Gereja Toasebio yang memberikan kesempatan ini. Terima kasih untuk Pak Chris dan anak-anak paduan suara SMA Katolik Ricci I untuk seluruh kerja kerasnya.

 

Akhir kata, Selamat Paskah untuk kita semua yang merayakan pesta penebusan ini.