Tim Voli SMA Ricci: Juara Lagi!! Oleh Valencia Anastasya

Tim Voli SMA Katolik RICCI 1 kembali turun ke lapangan pertandingan. Kali ini, Tim Voli RICCI 1 mengikuti pertandingan yang dipersembahkan oleh SMAK 3 PENABUR, dari tanggal 4 September hingga tanggal 14 September kemarin. Tim Voli SMA Katolik RICCI 1 berjuang keras di lapangan untuk memperebutkan juara demi membanggakan nama sekolah.

Tim voli yang dilatih oleh Yustinus Hari Nugroho selaku guru olahraga SMA Katolik RICCI 1 berhasil mencetak juara. Tim voli yang telah mengerahkan segala tenaga dan kemampuannya berhasil memperoleh posisi juara kedua. Hal yang sangat menarik pada pertandingan kali ini adalah posisi juara kedua diduduki oleh tim voli putri dan putra! Setelah merebut posisi ketiga di kejuaran Piala Walikota Jakarta Barat, yang juga direbut oleh tim putra dan putri.

Bukan suatu pertandingan yang dapat diremehkan, tim voli SMA Katolik RICCI 1 ini telah berlatih sejak lama. “Pertandingannya seru banget, sih, sampai berakhirnya 3-2. Walaupun kalah tapi tetap puas,” ujar Vinsensius Delbert Laksana, pemain tim putra yang menjadi salah satu pemain andalan. “Pertandingannya seru!” seru Winny Yollanda, pemain voli tim putri SMA Katolik RICCI 1.

Bersyukur aja juara dua. Mungkin usahanya kurang. Lebih banyak berlatih untuk kedepannya,” ucap pria bertubuh jangkung ini menambahi. Sementara Winny juga mengatakan hal yang sama, “Belum puas juara dua, maunya juara satu,” kata Winny sembari terkekeh.

Bagaimanapun hasilnya, tim voli SMA Katolik RICCI 1 sudah mempersembahkan yang terbaik. Meskipun belum mendapatkan hasil yang diharapkan, tim voli telah berusaha sebisa mungkin.

Tim voli juga sudah berhasil mengharumkan nama RICCI 1 dengan prestasinya. Jangan menyerah dan tetap semangat untuk tim voli!